Jumat, 04 Juni 2010

Perkenalan

Hiii semuanya. Selamat datang di sini. Dunia gay-ricko!!! Inilah aku. ricko. Anak muda yang melangkah dijalan yang salah mungkin ya. Tapi aku enjoy menikmatinya. Karena ini memberikan aku kenikmatan dan keindahan dalam hidupku.
Awalnya,aku tidak tahu kalau aku adalah salah satu makhluk yang mencintai dua kepribadian. Aku seorang lelaki,yang mencintai lawan jenis dan juga sesama jenis. Awalanya aku tidak mengerti dengan semua ini. sejak mamaku meninggal tiga tahun yang lalu,aku hanya tinggal berdua dengan papaku. Papaku adalah seorang polisi yang terkadang sering meninggalkan aku karena tugas malam. Jujur saja,aku sangat menyukai papaku. Dia begitu keren. Walaupun usianya sudah kepala empat,tapi dia masih berjiwa muda! Tubuhnya kekar! Apalagi bila dia memakai baju ketat ataupun baju dinasnya. Wooowww….mantap man!!! Tapi aku tidak pernah mengatakan kepada papaku kalau aku menyukai dia. aku hanya memendam semua itu dalam hati saja. Aku takut,kalau dia akan merasa kecewa bila tahu kalau anaknya mempunyai kelainan.
Setiap kali aku horny melihat papaku,paling paling aku masuk kekamar dan mulai bermain dengan kontolku. Seolah olah aku sedang bermain dengan papa.
Oh ya…papaku type manusia berbulu lebat loh! Ditangannya,dikakinya,didadanya,diketiaknya,dan juga dikontolnya. Maaf sebelumnya! aku bisa tahu kalau dikontolnya juga lebat karena aku sering mengintip dia. ketika dia mandi,tidur,ataupun ketika dia lagi onani. Makanya kenapa typical pria idaman dan criteria aku itu salah satunya suka sama cowok berbulu lebat.
Pernah sesekali aku bertanya kepada papa.
“pa…papa kok ngak mau nikah lagi?”
Dia hanya bilang seperti ini.
“papa udah tua ricko…siapa yang mau?”
“terus? Gimana donk papa nahan nafsu papa?”
Dia hanya tersenyum mendengar pertanyaanku itu. mungkin dia tidak mau mengatakan kalau dia bisa onani untuk menghilangkan nafsunya. Atau mungkin dia berpikir kalau aku belum begitu tahu soal onani? Karena dia tidak pernah menceritakan hal itu untukku! Tapi aku tahu onani itu dari dia juga. Ketika aku sedang mengintip dia melakukan hal itu dikamarnya. Kemudian aku coba melakukan hal itu dikamarku. Sangat mantap dan asyik! Jujur saja! Apalagi ketika airnya mau keluar! Aahhh…aaahhh…aaahhhh…mungkin kalian juga tahu bagaimana rasanya.
Pernah sekali aku ketahuan sedang onani dikamar aku. saat itu,karena lupa aku tidak mengunci pintu kamarku. Jadi ketika sedang asyik onani,tiba tiba saja papa masuk kekamar. Astaga…malu sekali aku. tapi papa hanya bilang.
“wajar kok ngelakuin hal itu. tapi jangan terlalu sering! Ntar kamu sakit! Itukan menguras tenaga…”
Sekarang,aku berumur tujuh belas tahun. Dan aku sudah mengenali duniaku sendiri. Aku berharap aku bisa melakukan hal yang indah menurutku. Yaitu melakukan hubungan sex dengan lelaki.

3 komentar:

  1. Numpang lewat...
    Cari" kenalan gay yg manly.
    Yg seperti cowok normal.
    Tapi saya suka yg beretika, ada sopan nya. Punya pikiran yg dewasa.
    Tidak pernah tertarik kenalan gay manja! Gay kemayu!
    Saya gay dg style sederhana agak risih juga dg kenalan gay penuh fashion...
    Me ; O856646OO785

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jo 14 thn suka sama om om 40+ .
      say no to cowok bencong,kemayu nggak bgt
      call me 085648330464

      Hapus
  2. saya bisex suka laki2 bisex juga atau normal, dan suka fantasy sama polisi, tni, satpam satpol..dll

    BalasHapus